Terapi Jus Mampu Menyembuhkan Tumor?

0 71

Gonjreng.com – Berawal dari ketertegunanku membaca dinding Facebook seorang sahabat  – yang kuanggap sebagai seorang perempuan ‘sakti mandraguna’ dengan berbagai tugas kemanusiaan yang mengharuskannya selalu sibuk bepergian ke berbagai penjuru dunia – aku mulai mengenal terapi jus, salah satu cara pengobatan kuno yang rupanya kembali jadi kekinian. Perempuan perkasa itu, Diah Y. Suradiredja, menulis dalam rumah virtualnya, “Memulai detoks dengan ramuan jus yang aku gunakan 13 tahun lalu untuk memusnahkan tumor di kepalaku.” Ah? Aku tertegun. Terapi jus mampu menyembuhkan tumor?

Terapi Jus

Ita, founder Juspita Juice

Tak pernah terbayangkan, sahabatku yang begitu enerjik itu ternyata pernah bertempur melawan tumor otak stadium 3, pada 13 tahun lalu. Dan, menang! Sebagaimana dikisahkan kembali oleh Ita Puspita Endah, sahabatnya yang juga founder dari Juspita Jus Kesehatan, “Setelah divonis tumor otak stadium 3 dan berkeras tidak mau menjalani pengobatan dengan kemoterapi medis, mbakku itu (Diah) berselancar di internet mencari pengobatan alternatif  secara herbal. “Saat itulah Diah mempelajari bahwa konsumsi jus campuran buah dan sayur berkhasiat untuk mengatasi tumor atau kanker. Terapi jus berdasarkan metode Rudolf Breuss dari Austria itu mengombinasikan 300 gram bit merah, 100 gram wortel, 100 gram akar seledri, 30 gram lobak hitam atau lobak merah, dan 30 gram kentang.

“Singkat cerita, setelah yakin dengan cara ini, maka Mbak Diah mulai membuat jus detoks Ca (Cancer) ini sendiri. Butuh perjuangan tersendiri untuk minum jus ini dengan segala tata cara dan dampaknya yang mirip dengan kemoterapi medis. Tetapi setelah berjuang selama 42 hari hanya minum jus ini dengan ditambah vitamin C dosis tinggi, vitamin E, vitamin B, Squalen Omega 3, dan hanya makan kentang rebus – akhirnya setelah CT Scan, tumornya menghilang, dan dinyatakan sembuh. Bahkan katanya, rambut bertambah lebat!” ungkap Ita dalam rumah virtualnya.

Berdasarkan kisah Diah ini, sebagai produsen jus kesehatan Juspita, Ita pun mulai mengembangkan dan memasarkan varian baru jus yang dilabeli Red Love Survival. “Ramuan ini saya berikan ke Jeng Ita karena dia punya visi dan misi yang sama dalam berbagi pengetahuan dan memperluas jaringan untuk menyembuhkan penyakit dengan menggunakan herbal,” ungkap Diah dalam Facebook-nya. “Aku menyarankan ke kawan-kawan yang sedang proses penyembuhan Ca (Cancer), silakan coba Red Love Survival.”

Ternyata terapi jus yang saat ini kembali kekinian, tak hanya dikonsumsi untuk memerangi berbagai penyakit saja, namun juga digunakan sebagai detoksifikasi terutama bagi mereka yang kerap menyantap makanan berat seperti daging-dagingan dan junk food. “Jus Red Love Survival yang dikonsumsi selama 3 hari berfungsi sebagai detoks,” ujar Ita yang merupakan alumni IPB sekaligus memiliki latar belakang pendidikan kimia analisis. “Namun manfaat jus hanya bisa sinkron dirasakan oleh mereka yang frekuensinya sama. Untuk yang tidak yakin, terapi jus tak mampu menyembuhkan apa-apa. Useless.”

Terapi Jus

Power Ranger dari Juspita Juice

Tanpa mengecilkan peranan penting pengobatan medis konvensional, varian jus Juspita lainnya, Power Ranger, telah menuai berbagai testimoni dari pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Bahkan jus ini pernah dicobakan pada seorang penderita kerusakan katup jantung, dan terbukti menolong. “Yang paling signifikan adalah, dengan mengonsumsi jus Juspita varian Power Ranger banyak yang kemampuan seksualnya menguat. Dan dengan kemampuan yang menguat, maka fungsi-fungsi tubuh lainnya juga ikut menguat.”

Lalu, benarkah terapi jus itu begitu ampuh? Dengan begitu banyak jus kesehatan bertaburan di pasar, apa yang membedakan jus Juspita? “Seorang ilmuwan Jepang pernah melakukan penelitian terhadap perubahan molekul air. Ketika air dibisiki doa yang baik, molekulnya akan berubah menjadi indah. Begitu juga halnya saat membuat jus,” tutur Ita. “Jus dengan bahan yang sama namun dibuat oleh orang yang berlainan, hasilnya atau khasiatnya tidak akan sama. Juspita diproduksi dengan doa, dengan memasukkan ketulusan hati dan niat-niat baik secara personal. Karena saya memiliki misi ingin membantu menyembuhkan mereka yang membutuhkan, maka jus ini menjadi istimewa.”

* Sumber foto: koleksi pribadi dan pixnio

Category: HakikatTags:
No Response

Leave a reply "Terapi Jus Mampu Menyembuhkan Tumor?"