Strategi Baru Setnov Mendapat Pujian

0 564
Strategi baru Setnov

Strategi Baru Setnov Mendapat Pujian

Gonjreng.com –Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh KPK saat ini.

Siapapun berhak melakukan pembelaan diri dan memainkan strategi yang jitu agar lepas dari jerat hukum yang menimpanya. Menurut khabar berita ada strategi baru Setnov, yaitu menambah pengacaranya, Otto Hasibuan.

Penambahan pengacara yang merupakan strategi baru Setnov ini mendapat pujian dari beberapa pihak, termasuk Prof Mahfud MD.

“Otto itu bagus, logikanya terstruktur, dan profesional. Itu lebih bagus bagi Setnov,” kata Mahfud MD melalui akun Twitternya di sini.

Selama ini cukup banyak pihak yang menilai Setnov memiliki “kesaktian”, tapi penilaian itu berubah setelah Setnov dijadikan tersangka dan ditahan oleh KPK.

“Kesaktian” Setnov telah pudar, begitu kata sebagian pihak.

Entah mengapa sebagian pihak tersebut berpendapat seperti itu, padahal Setnov masih berstatus tersangka dan belum diputuskan bersalah oleh pengadilan.

Mungkin “otak benci”-nya terhadap Setnov telah mengalahkan pikiran jernih, ditambah lagi asumsi nama harum KPK selama ini, yaitu siapapun yang telah dijadikan tersangka oleh KPK dinyatakan bersalah oleh pengadilan.

Setnov memainkan strategi baru, dan KPK tentunya tidak akan tinggal diam atau memiliki strategi juga untuk menghadapi strategi yang dimainkan oleh Setnov.

Bagaimana dengan Otto Hasibuan?

Ia mengakui telah mendapat tawaran dari Setnov untuk menjadi pengacaranya. Namun tawaran itu tak langsung diterimanya karena perlu meminta pertimbangan keluarga mengingat banyak kontroversi dalam perjalanan kasus Setnov ini.

Markimak (mari kita simak) sejenak:

-Ada strategi baru Setnov, yaitu menambah pengacaranya selain Fredrich Yunadi.

-KPK tidak akan tinggal diam menghadapi strategi baru Setnov, atau apapun strategi yang akan dimainkan oleh Setnov nantinya.

-Strategi baru Setnov ini mendapat pujian dari berbagai pihak, termasuk Prof Mahfud MD. Namun strategi baru Setnov tadi memiliki ketergantungan besar dengan pihak lain agar bisa berjalan baik.

-Maka dari itu, Ketua DPR RI dan juga Ketua Umum Partai Golkar harus bisa merayu Otto Hasibuan agar bersedia menerima tawarannya, meski ia harus mengeluarkan uang lebih besar untuk membayar calon pengacaranya tadi yang beralasan tidak langsung menerima tawaran Setnov mengingat kasusnya cukup banyak kontroversi (dan bawa-bawa nama keluarga pula, atau terlebih dahulu meminta pertimbangan keluarga).

Kesimpulan sederhananya?

Semua bermain.

*Sumber gambar: youtube.com.

Category: NawacitaTags:
No Response

Leave a reply "Strategi Baru Setnov Mendapat Pujian"