Prabowo Terbang Ke Dubai Biasa Saja Sebenarnya

1 72

Gonjreng.com –  Prabowo terbang ke Dubai menjadi berita yang cukup menarik perhatian publik belakangan ini. 

Menurut berita yang ada, Prabowo terbang ke Dubai pada 28 Mei 2019 pukul 06.16 WIB, dan berangkat dari Bandara Halim PK Jakarta Timur bersama rombongan.

Di dalam rombongan itu ada warga negara Rusia, Amerika Serikat, dan Jerman. Masalah seperti ini saja diributkan. Memangnya apa salah Prabowo jika berteman dengan mereka, dan mengajaknya pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab?

Setiap orang bebas berteman dengan siapa saja, dan membawanya terbang dengan menggunakan jet pribadi atau penerbangan komersial. 

Jangankan warga negara Rusia, Amerika Serikat, dan Jerman. Prabowo pergi ke Dubai membawa temannya berasal dari Zimbabwe atau negara mana pun boleh saja.

Sekali lagi, tidak ada larangan bagi siapapun – termasuk Prabowo – berteman dengan seseorang, entah berasal dari negara mana, berkulit warna apa, dan seterusnya. 

Prabowo terbang ke Dubai pun menimbulkan dugaan-dugaan yang cenderung negatif kepada capres kubu 02 itu, karena hampir bersamaan media menyebutkan 4 nama tokoh nasional yang menjadi target pembunuhan pada kerusuhan 21-22 Mei.

Luhut, Wiranto, Budi Gunawan, dan Gories Mere adalah empat tokoh nasional yang menjadi target pembunuhan tadi, kata Kapolri Tito Karnavian kepada media.

Tapi apa hubungannya dengan kepergian Prabowo? Lucu, semua dikait-kaitkan, meski tak kuat dasar atau alasannya sehingga menimbulkan dugaan “Prabowo kabur”.

Masih ada kelucuan lainnya yang cukup menghibur. Menurut Juru Debat BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria, Prabowo pergi ke Dubai untuk bertemu kolega bisnisnya, sekaligus melakukan cek kesehatan di sana.

Rupanya juru debat sudah menjadi atau merangkap juru bicara Prabowo?

Lain lagi kata juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade kepada wartawan di sini. Ia heran terkait beredarnya manifes Prabowo pergi ke Dubai, seperti halnya ke Brunei.

“Jadi pertanyaan kami, apa kepentingan manifes Pak Prabowo disebar. Sampai semua wartawan bertanya kepada kami. Lalu sampai Kabag Imigrasi membuat keterangan khusus. Saya minta ini diinvestigasi siapa yang menyebar manifes. Apakah pihak bandara atau pihak Imigrasi yang menyebarkan.” 

Lucu, minta investigasinya kepada media?

Prabowo terbang ke Dubai, Brunei, atau ke mana saja, hal yang biasa sebenarnya, tapi bisa menimbulkan dugaan-dugaan tak berdasar, dan kelucuan yang cukup menghibur.

Sumber gambar: detik.com

Category: NawacitaTags:
One Response
  1. Prabowo Kabur, Isu Tak Bermutu dan Menggelikan | Gonjreng.com1 week ago

    […] Sila baca: Prabowo Terbang ke Dubai Biasa Saja Sebenarnya. […]

    Reply

Leave a reply "Prabowo Terbang Ke Dubai Biasa Saja Sebenarnya"