Prabowo Telanjang Dada Dituding Cari Perhatian (Caper)

Prabowo Telanjang Dada

Gonjreng.com – Diberitakan Prabowo telanjang dada usai Rakornas Gerindra 11 April 2018 lalu, dan pada Rakornas Gerindra tersebut Prabowo pun menyatakan siap menerima mandat untuk maju menjadi capres pada Pilpres 2019.

Pada saat Prabowo telanjang dada tadi sambil diarak oleh beberapa kader Partai Gerindra. Sila lihat videonya di sini, jika berkenan atau ingin menyaksikannya.

Agak membingungkan juga, beritanya menyebut Prabowo telanjang dada, padahal kalau melihat video tadi terlihat pula perutnya, tapi mengapa tidak disebut Prabowo telanjang perut? Atau lebih tepatnya telanjang dada dan telanjang perut.

Namun apapun istilahnya atau istilah mana yang benar dan cocok anggap saja istilah yang benar seperti tertulis pada berita yang ada, yaitu Prabowo telanjang dada.

Persoalan Prabowo telanjang dada ini menurut politikus Partai Gerindra Habiburokhman pertanda ketua umum partainya sehat, tapi pernyataannya tadi langsung kena skak mat oleh Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate. Memangnya selama ini ada yang meragukan kesehatan Prabowo? Mengapa kesehatan Prabowo dieksploitasi?

Terkait faktor kesehatan ini pun pernah diungkapkan oleh Hashim Djojohadikusomo ketika ditanya tentang pencapresan Prabowo. Menurutnya ada banyak faktor yang masih dipertimbangkan sebelum pencalonan, antara lain faktor kesehatan dan logistik.

“Kan, ada banyak faktor. Ada faktor kesehatan. Tentu cukup atau tidak logistiknya. Kan, harus begitu,” ujarnya – sila baca selengkapnya di sini –

Prabowo telanjang dada pun mendapat pernyataan skak mat lainnya dari Wasekjen PPP Achmad Baidowi. Menurutnya Prabowo hanya sedang mencari perhatian (caper).

“Kami menilai itu salah satu cara Pak Prabowo membuat keunikan sehingga bisa menjadi perhatian publik,” ujarnya seperti dikutip dari detik.com.

Tidak tertutup kemungkinan ada sebagian pihak yang tersenyum simpul seperti halnya menyaksikan video Prabowo telanjang dada tadi. Istilah caper ini biasa dikenakan atau ditujukan kepada ABG yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Namun terlepas interpretasi dari politikus Partai Gerindra, kemudian ditanggapi oleh politikus NasDem dan PPP tadi terkait Prabowo telanjang dada ini, Ketua Umum Partai Gerindra sendiri belum memberikan pernyataan atau keterangan kepada media mengapa ia bertelanjang dada usai Rakornas Gerindra dua hari lalu.

Mungkin saja jika nantinya ada pernyataan atau keterangan dari Prabowo ternyata berbeda dengan interpretasi politikus Partai Gerindra atau pihak lain tadi.

Lebih lucu lagi, jika ada interpretasi dari sebagian pihak terkait Prabowo telanjang dada ini mengatakan bahwa secara langsung atau tidak langsung sebenarnya Prabowo tidak setuju dengan pemakaian kaus #2019GantiPresiden, karena dengan telanjang dada tanpa kaus lebih menarik untuk cari perhatian (caper).

*Sumber gambar: youtube.com.

Category: NawacitaTags:
One Response

Leave a reply "Prabowo Telanjang Dada Dituding Cari Perhatian (Caper)"