Prabowo Minta Maaf, Bagaimana dengan Amien Rais?

Gonjreng.com –  Prabowo minta maaf?

Ya, berita yang ada mengatakan Prabowo minta maaf setelah tiba di tanah air hari ini.

Sebelum membahas lebih lanjut terkait masalah Prabowo minta maaf ini, perlu dijelaskan terlebih dahulu bahwa isu yang mengatakan Prabowo kabur dan tak kembali lagi ke Indonesia terbukti tidak benar!

Sempat ramai diisukan Prabowo terbang ke Dubai, kemudian ke Vienna karena ia kabur dan menghindari masalah yang berkait dengan kerusuhan 22 Mei.

Dengan kembalinya capres 02 tadi ke Jakarta hari ini (3/6/2019) terbukti isu Prabowo kabur tadi hanya isapan jempol belaka.

Setibanya di tanah air Prabowo langsung menuju Cikeas tempat tinggal SBY dalam rangka takziah atas wafatnya Ani Yudhoyono.

Di sinilah Prabowo minta maaf kepada SBY karena sempat menunda menjenguk Ani Yudhoyono saat masih sakit dan dirawat di Singapura.

Prabowo berniat ingin menjenguk Ani Yudhoyono beberapa waktu lalu, tapi batal karena ada acara mendadak. Politikus Partai Demokrat menuding Prabowo ngambek karena AHY bertemu dengan Presiden Jokowi.

Kini Prabowo sudah minta maaf kepada SBY karena tak sempat menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura, dan menghadiri pemakamannya di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta.

Bagaimana dengan Amien Rais yang tak menjenguk Ani Yudhoyono saat sakit di Singapura dan dimakamkan di TMP Kalibata kemarin?

Cukup banyak tokoh masyarakat yang hadir, baik saat Ani Yudhoyono masih sakit atau dimakamkan di TMP Kalibata, tapi Amien Rais justru tidak terlihat batang hidungnya.

Apakah Amien Rais berada di luar negeri seperti halnya Sandi? Atau Amien Rais sakit seperti JK sehingga tak bisa datang ke TMP Kalibata? Hingga kini tak jelas beritanya.

Mungkinkah Amien Rais akan mengunjungi SBY setelah Hari Raya Idul fitri yang jatuh tanggal 5 Juni 2019? Sebab, diperkirakan kecil kemungkinannya Amien Rais bertemu SBY sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Entahlah, sebaiknya nantikan saja, apakah Amien Rais akan bertemu SBY sekaligus mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ani Yudhoyono.

Waktu jua yang akan menjawabnya.

Sumber gambar: kompasiana.com

Category: NawacitaTags:
One Response
  1. Prabowo Salah Besar atau Masih Ada Kemungkinan Lain? | Gonjreng.com3 days ago

    […] Sila baca juga: Prabowo Minta Maaf, Bagaimana dengan Amien Rais? […]

    Reply

Leave a reply "Prabowo Minta Maaf, Bagaimana dengan Amien Rais?"