Pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq Lucunya di Mana?

0 396
pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq

Gonjreng.com – Pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq baru-baru ini terjadi di Mekah.

Pertanyaannya, di mana lucunya pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq tadi?

Kata “lucu” ini biasanya menarik perhatian banyak orang, terutama bagi mereka yang selama ini sibuk dan terbenam dengan pekerjaannya serta perlu hiburan.

Santai sejenak, sambil menikmati hiburan yang ada, apalagi hiburan yang cenderung lucu sekaligus bisa membuat orang tertawa terbahak-bahak.

Namun sekali lagi, di mana lucunya pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq yang bisa dijadikan semacam hiburan atau santai sejenak tadi?

Menurut Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni, pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq di Mekah itu gatot atau gagal total karena tidak memiliki pengaruh apapun dalam perkembangan politik Indonesia mutakhir.

Pertemuan Amien-Prabowo-Rizieq pun gagal membuat format konkret koalisi oposisi. Meski Amien dan Prabowo pergi ke Arab Saudi, tapi kubu oposisi belum juga memastikan siapa capres atau cawapres yang akan diusungnya pada Pilpres 2019 nanti.

Seperti biasa akan ada tanggapan balasan dari pihak atau kubu oposisi terkait pernyataan Sekjen PSI yang cukup pedas tadi, namun tak perlu dibahas lebih lanjut karena mudah ditebak seperti apa tanggapan balasannya itu, dan hanya membuat ngantuk saja, sementara saat ini yang sedang dibutuhkan adalah hiburan yang lucu sekaligus membuat mata pun jadi melek atau terbuka.

Tanggapan yang cukup menarik justru datang dari politikus yang berasal dari parpol pendukung Presiden Jokowi.

Menurut Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir seperti dikutip dari detik.com, pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq itu berhasil, bukan gagal total seperti dikatakan oleh Sekjen PSI Raja Juli Antoni tadi.

Apa alasannya pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq berhasil?

Menurutnya Prabowo berhasil membujuk Rizieq mundur dari rekomendasi capres versi PA 212, tapi mundurnya Rizieq tadi disertai sebuah syarat, yaitu terbentuknya koalisi Gerindra, PKS, PAN, dan PBB yang disebut Koalisi Keummatan.

“Berhasil. Tapi masuk perangkap, ha ha ha,” tuturnya.

Dia tertawa, berarti pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq itu dianggapnya lucu.

Apakah masih ada sebagian pihak yang bingung sambil bertanya di mana lucunya?

Ha-ha-ha…yang masih bingung juga lucu.

Sumber gambar

Category: NawacitaTags:
No Response

Leave a reply "Pertemuan Prabowo-Amien-Rizieq Lucunya di Mana?"