Penjelasan Prabowo Bikin Air Mata Tumpah 7 Liter?

Gonjreng.com – Penjelasan Prabowo bikin air mata tumpah 7 liter?

Timbul pertanyaan lainnya.

Penjelasan Prabowo yang mana?

Ketua Umum Partai Gerindra dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi perhatian publik belakangan ini. Banyak media yang memberitakan tentang dirinya.

Menurut Prabowo, keputusan Partai Gerindra untuk bergabung dengan koalisi pemerintahan Jokowi merupakan langkah besar, karena ia tidak ingin terjadi perpecahan. Semua itu dilakukannya demi kerukunan nasional, persatuan nasional, dan rekonsiliasi nasional.

“Saya tidak mau merupakan bagian daripada perpecahan itu berapapun ongkos yang harus kita bayar. Betapa pun sedihnya perasaan kita harus kita kesampingkan demi kepentingan yang lebih besar,” kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo.

Sila baca: Bual Prabowo atau Memang Benar Seperti Dikatakannya?

Prabowo pun bersaksi bahwa Jokowi terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia. Menurut pengakuannya, keputusan Jokowi yang diambil selama ini demi keselamatan rakyat yang paling miskin dan lemah.

Sila baca juga: Prabowo Bersaksi atau Prabowo Bersiksa?

Apakah penjelasan Prabowo tentang Jokowi ini yang membuat air mata seorang politikus Partai Demokrat tumpah 7 liter?

Ia pun menangis selama 12 jam.

Siapa politikus Partai Demokrat itu?

Dia adalah Andi Arief.

Lewat akun Twitter-nya Andi Arief mengatakan seperti ini:

“Selama 12 jam saya menangis haru mendengar penjelasan Pak Prabowo soal Pak Jokowi. Air mata tumpah 7 liter”. 

Tapi benarkah Andi Arief menangis selama 12 jam dan air matanya tumpah 7 liter setelah mendengar penjelasan Prabowo soal Jokowi? Kemungkinan besar, tidak.

Hanya sebuah satire atau semacam itu.

Tapi sayangnya tidak dijelaskan oleh Andi Arief apakah pernyataannya tersebut berkaitan dengan penjelasan Prabowo tentang Jokowi yang terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia, serta keputusan yang diambil Jokowi selama ini demi keselamatan rakyat yang paling miskin dan lemah.

Memang ada ditulisnya Prabowo dan Jokowi, tapi sekali lagi tidak ada keterangan rinci dari Andi Arief terkait pernyataannya itu. Publik hanya bisa menebak, kemudian tersenyum simpul, tapi mungkin juga ada sebagian pihak yang masih bingung!

Bingung sambil bertanya, penjelasan Prabowo soal Jokowi yang mana sih?

Hanya Andi Arief yang tahu pasti, dan bisa menjawabnya dengan benar. 

***

Sumber gambar: wartaekonomi.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *