Nikita Mirzani yang Tidak Takut Dilaporkan

0 101
Nikita Mirzani

Gonjreng.com – Nikita Mirzani namanya sedang hangat dibicarakan belakangan ini sehubungan dengan adanya dugaan penghinaan terhadap profesi pengacara.

Lewat akun Instagram-nya, Nikita Mirzani mengatakan ada salah seorang artis yang sedang berseteru menggunakan jasa 12 pengacara. 

Kata gak punya otak dan tolol pun dikatakan Nikita Mirzani. 

“Jadi si boneka santet itu dan laki-laki yang itu ternyata pakai lawyer 12. 12 12nya tuh lawyer nggak punya otak, tolol hahaha ya setipelah berarti nggak salah mereka memilih tuh orang-orang,” katanya di sini.

Nazarudin Lubis sebagai ketua tim pembela kehormatan profesi pengacara melaporkannya dengan tuduhan dugaan tindak pidana penyerangan terhadap kehormatan profesi pengacara dan juga tambahan junto pasal 27 ayat 3 UU ITE.

Bagaimana tanggapan Nikita Mirzani terkait dirinya yang dilaporkan dengan tuduhan dugaan penghinaan profesi pengacara tadi?

Bukan main nyai yang satu ini. Mungkin kalau perempuan yang klemar-klemer sudah merasa khawatir, cemas, atau takut duluan ketika tahu dirinya dilaporkan kepada pihak kepolisian, oleh para pengacara pula. Dengkul lemas, keringat dingin mengucur deras saking takutnya, namun tidak demikian halnya dengan Nikita Mirzani.

Ia sama sekali tidak merasa takut dilaporkan kepada pihak kepolisian dengan tuduhan dugaan kasus penghinaan profesi pengacara, bahkan terkesan menantang pula.

“Nah ketauan kan siapa lawyer yang nggak ada otaknya, katanya seluruh lawyer Indonesia. Lha lawyer gue dan lawyer seluruh indonesia yang hebat itu fine2 aja tuh. Karena mereka punya otak dan nggak goblok,” katanya lewat akun Instagram seperti dikutip dari detik.com (4/7/2019).

Kalau tadinya ada kata gak punya otak, tolol, kini ada pula kata goblok. 

Widiiiiih…keren, mantap jiwa! Maknyus, top markotop!

Mungkin saja ada sebagian pihak yang mengutarakan kekagumannya seperti itu. Tak disangka, ternyata masih ada seorang perempuan yang berani mengeluarkan pendapatnya dengan mengikutsertakan kata-kata gak punya otak, tolol, dan goblok. 

Mengapa tidak ada kata dungu?

Mungkin ia tahu kata itu sudah pernah dipopulerkan oleh Rocky Gerung.

“Cuss laporin gue, gue tunggu,” tantang Nikita Mirzani yang tidak merasa takut.

sumber gambar: detik.com.

Category: NawacitaTags:
No Response

Leave a reply "Nikita Mirzani yang Tidak Takut Dilaporkan"