Jokowi Keren, Pujian Sandi Ini Serius?

1 212
Jokowi Keren
Jokowi Keren

Gonjreng.com – Jokowi keren, pernyataan ini dilontarkan oleh beberapa pihak setelah usai acara pembukaan Asian Games ke 18 di Stadion Gelora Bung Karno kemarin (18/8/2018).

Aksi Jokowi naik motor gede di acara pembukaan Asian Games tadi yang melontarkan pujian Jokowi keren.

Media di Cina dan Korea menyebut Jokowi Keren. Begitu juga Menpora Imam Nahrawi yang mengatakan, “Keren banget!”, terkait aksi Jokowi tadi yang digambarkan lewat tayangan video dari jalanan Jakarta hingga ke panggung Asian Games 2018.

Hal yang wajar atau biasa saja lontaran pujian kepada Jokowi oleh Imam Nahrawi tadi. Mosok ia mengatakan seperti ini, misalnya.

Jokowi kerennya di mana sih? Gak usah lebay deh jadi orang. Gitu aja kok dibilang Jokowi keren. Lebay, lebay, lebaaaaay…

Nyaris tak mungkin Menpora Imam Nahrawi mengatakan seperti itu, karena mungkin saja akan ada perombakan kabinet tak lama kemudian.

Tapi pernyataan Jokowi keren dari Sandi ini sebenarnya serius atau bercanda?

“Menurut saya keren banget, asli keren. Dan kita terhibur,” begitu antara lain kata Sandi seperti dikutip dari detik.com (18/8/2018).

Pasangan Prabowo-Sandi adalah rival Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Lumrah saja jika ada sebagian pihak yang menduga pujian Jokowi keren dari Sandi tadi tidak serius, bercanda atau basa-basi semata.

Sebelumnya pun Prabowo-Sandi melakukan “politik cium tangan” dengan mengunjungi JK dan elit-elit Partai Golkar.

Ada kecurigaan sebagian pihak manuver politik Prabowo-Sandi yang dikatakannya sekadar silaturahmi ini bertujuan ingin menggembosi atau menarik dukungan dari simpatisan Golkar.

Selain JK dan tokoh-tokoh Golkar tadi masih ada pihak lain yang rencananya akan dikunjungi oleh pasangan capres-cawapres ini.

Sandi pun belakangan ini dalam beberapa pernyataannya di media yang cenderung menyejukkan kesannya sebagai “anak manis”, kalau tidak ingin disebut “anak mami”.

Apakah Prabowo pun demikian?

Selengkapnya bisa disimak pada video slide di bawah ini:

Artikel sebelumnya:

Andi Arief pun Kini Mulai Terpojok?

Jenderal Kardus, Pantaskah Prabowo dan SBY Dijuluki Seperti Itu?

Koalisi Prabowo Akhirnya Hancur?

Sumber gambar: youtube.com.

Category: NawacitaTags:
One Response

Leave a reply "Jokowi Keren, Pujian Sandi Ini Serius?"