Fadli Zon Benar, Perlukah Diberikan Tepuk Tangan?

Fadli Zon Benar

Gonjreng.com – Fadli Zon benar!

Ada apa ini? Mengapa tiba-tiba ada pernyataan Fadli Zon benar?

Apakah wakil ketua umum Partai Gerindra dan wakil ketua DPR RI ini telah mengeluarkan pernyataan yang memikat? 

Selama ini kalau ingat Fadli Zon ingat dengan pernyataan-pernyataannya yang cenderung tak berisi, takbermutu, asal cuap, bahkan ada sebagian pihak yang mengatakan tong kosong nyaring bunyinya.

Tumben kali ini pernyataan Fadli Zon benar! 

Perlukah diberikan tepuk tangan? Biasanya kalau ada sesuatu yang benar, memikat, atau semacam itu maka akan diberikan tepuk tangan tanda kagum.

Sebelum bertepuk tangan ada baiknya terlebih dahulu menyimak pernyataan Fadli Zon yang dinilai atau dianggap benar, memikat, dan tepat tadi.

Menurut wakil ketua umum Partai Gerindra ini tak perlu ada rekonsiliasi, dan juga jangan terlalu dibesar-besarkan masalahnya. Mengapa?

Masih menurut Fadli Zon, dorongan rekonsiliasi itu justru akan mempertajam polarisasi di masyarakat. Partai Gerindra menolak rekonsiliasi yang digembor-gemborkan sebagian pihak selama ini.

“Justru semakin mempertajam (polarisasi), seolah-olah harus rekonsiliasi itu mempertajam dan mengukuhkan perbedaan dan perpecahan sebenarnya, seolah-olah memang ada suatu perpecahan yang tajam,” kata Fadli Zon di sini.

Widiiiiih…keren! Mantap pisan, top markotop!

Mungkin ada sebagian pihak yang terkesima, terkejut, takjub, tak menyangka pernyataan Fadli Zon benar kali ini. Tapi sekali lagi, perlukah diberikan tepuk tangan?

Sebaiknya jangan terlalu cepat melakukan hal itu. Ingat kejadian beberapa waktu lalu. Fadli Zon pernah mengatakan tak perlu mengajukan gugatan hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi. Percuma saja, katanya. Tapi ternyata ada juga gugatan yang diajukan Prabowo-Sandi, dan hasilnya kalah, ditolak gugatannya tadi.

Makanya, kalau benar nantinya tidak ada rekonsiliasi (sebagian pihak mengatakan rekonsiliasi adalah terjadinya cipiki-cipiki antara Jokowi dan Prabowo…muaaach!), baru berikan tepuk tangan kepada Fadli Zon karena konsisten antara ucapan dan perbuatan.

Tapi kalau sebaliknya atau seperti kejadian gugatan ke Mahkamah Konstitusi di atas tadi, ternyata ada juga rekonsiliasi, untuk apa diberikan tepuk tangan kepada Fadli Zon? Jangan-jangan justru akan ada sindiran seperti ini: 

Capek deh…capek deh!

sumber gambar: tirto.id

Category: NawacitaTags:
No Response

Leave a reply "Fadli Zon Benar, Perlukah Diberikan Tepuk Tangan?"