Capres Lain Datang Keluar Uang, Dia Malah Dibayar

Capres

Gonjreng.com – Capres lain?

Ada seorang capres yang mengaku elektabilitasnya terus meningkat, dan yakin pada Agustus 2018 nanti akan mencapai puncaknya.

Semua ini terjadi karena ia rajin sowan ke tempat lain. Capres ini pun banyak melakukan road show ke wilayah Sumatera, mendekati diri kepada calon pemilihnya.

“Bedanya, kalau calon Presiden lain datang keluar uang, saya malah dibayar,” ujarnya tergelak, seperti dikutip dari kompas.com.

Ternyata ia acap diajak diskusi sehingga saat pulang mengantongi uang.

Siapa capres yang dimaksud tadi?

Dia adalah Rizal Ramli, mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman.

Menurut pengakuannya, ia memiliki banyak program menarik yang akan ditawarkan kepada publik, dan yakin programnya tadi dapat menyelesaikan masalah yang ada.

Apa saja program-programnya Rizal Ramli tadi?

Bla bla bla…bla bla bla…bla bla bla.

Tidak terlalu menarik untuk dijabarkan lebih lanjut dan panjang lebar program-programnya tadi, karena bisa membuat orang lain ngantuk dan tidur seketika. Namun ada satu programnya yang cukup kontroversial, yaitu ia akan menangkap 100 orang paling brengsek di Indonesia.

100 orang yang paling brengsek tadi adalah para pejabat negara dan pejabat daerah, serta mengirimkan mereka ke ‘Pulau Malaria’ yang berlokasi di selatan Kalimantan.

Jadi, jika pejabat tersebut mati karena terkena penyakit malaria, Indonesia tidak dituduh telah melakukan pelanggaran HAM atau Hak Azasi Manusia.

Wow, ngeri-ngeri sedap juga program capres yang bernama Rizal Ramli ini.

Pertanyaannya, mengapa hanya 100 pejabat, bukan 1000 pejabat yang paling brengsek? Terlalu kecil angka 100 tadi mengingat korupsi sudah menjadi penyakit akut di negeri ini.

Mungkin 100 pejabat brengsek tadi gelombang pertama yang akan dikirim, nanti ada gelombang kedua, ketiga dan seterusnya.

Namun program-program tadi baru bisa terlaksana jika Rizal Ramli sudah resmi menjadi calon presiden atau capres, juga memenangkan Pilpres 2019 agar bisa menjadi presiden, sedangkan untuk menjadi capres yang resmi terdaftar di KPU dibutuhkan dukungan politik dari parpol serta memenuhi persyaratan yang ada.

Apakah Rizal Ramli akan mendapat dukungan politik dari parpol-parpol tadi agar bisa resmi terdaftar sebagai capres pada Pilpres 2019 nanti?

Jawaban sederhananya adalah: Zzzzzz…zzzzzz…zzzzzz…

Sumber gambar: youtube.com.

Category: NawacitaTags:
One Response

Leave a reply "Capres Lain Datang Keluar Uang, Dia Malah Dibayar"